tribratanewspurworejo.com – Rombongan Forkopimda Purworejo, Bupati Purworejo Agus Bastian S.E., M.M., Kapolres Purworejo Rizal Marito S.I.K., S.H., M.Si dan Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos., M.Si, beserta rombongan mengunjungi Pos Pam SAC Andong Operasi Ketupat Candi Th 2021, Selasa, 11/05/2021.

Rombongan Forkopimda Purworejo mengunjungi Pos Pam SAC, dalam rangka pengawasan dan pengamanan Lebaran Th 2021, agar situasi aman, mengingat masih pandemi covid 19, dengan larangan mudik lebaran oleh Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, dengan penyekatan meskipun ada yang lolos namun tetap dengan jumlah prosentase sedikit.

Dalam kunjungan yang diterima oleh Kapamwil Butuh AKP Sujoto, Bupati Purworejo memberikan semangat kepada Petugas Pos Pam SAC, agar dalam menjalankan tugas pengamanan Lebaran, penyekatan dan juga memberikan bingkisan 2 Kardus parcel untuk mensuport semangat dalam bertugas.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menyampaikan Operasi Ketupat Candi Th 2021 Polres Purworejo, yang digelar untuk pengamanan dan pemantauan lalu lintas, untuk upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, dengan antisipasi pemudik yang masuk ke Kabupaten Purworejo.

Humas Polsek Butuh.