tribratanewspurworejo.com – Upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Banyuurip, personil Polsek Banyuurip melaksanakan patroli dan pantau penerapan prokes bagi karyawan PT Niagatama Raharja Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Rabu (12/05/2021).

Dua anggota Polsek Banyuurip melaksanakan patroli dan memantau aktifitas
Karyawan gudang PT Niagatama Raharja Banyuurip Purworejo yang terletak di jalan Soekarno Hatta Banyuurip Purworejo. Karyawan yang masuk kerja terlebih dulu dicek suhu badan, semprot badan dan cuci tangan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Tulus memberikan teguran lisan kepada karyawan yang tidak memakai masker yang sedang beraktifitas bongkar barang serta dingatkan untuk selalu memakai masker, Ini semua bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih ada.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K, S.H., M.Si., melalui Kapolsek Banyuu Iptu Benny Murtopo, S.H., mengatakan Polsek Banyuurip melaksanakan operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir dan mengajak masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan dengan 5M sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Humas Polsek Banyuurip.