tribratanewspurworejo.com – Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banyuurip, personil Polsek Banyuurip melaksanakan patroli dan pantau giat takbiran di Desa Seborokrapyak Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Rabu (12/05/2021).

Dua anggota Polsek Banyuurip dipimpin Ipda M. Ali Zinah melaksanakan patroli dan memantau aktifitas
warga Desa Seborokrapyak menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Warga melaksanakan kegiatan Takbir keliling dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan menjaga ketertiban selama takbiran keliling Desa Seborokrapyak.

Pada kesempatan tersebut Ipda Ali minta kepada warga agar menjaga sitkamtibmas serta menghimbau dan memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak memakai masker, dingatkan untuk selalu memakai masker, Ini semua bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih ada.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K, S.H., M.Si., melalui Kapolsek Banyuu Iptu Benny Murtopo, S.H., mengatakan Polsek Banyuurip memantau kegiatan takbiran menjelang perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H , dengan memperhatikan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

Humas Polsek Banyuurip.