tribratanewspurworejo.com-Polres Purworejo – Anggota Pos Pam 1 Loano Polres Purworejo di samping laksanakan penganaman Oprasi Ketupat Candi 2021 juga melaksanakan pengamanan (Pam) Gereja GKJ wilayah Pos Pam1 Maron Loano Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah.
Kamis (13/05/2021) .

Di Pimpin langsung Kapamwil AKP Sarpan SH.MH. dan ka Pos Pam1 Maron Loano hadir dalam Pengamanan Kenaikan Isa Almasih yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keamanan pada saat proses ibadah berlangsung.

“Dengan hadirnya aparat keamanan pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman” tutur Kapamwil .

Dengan dilaksanakannya pengamanan oleh personil diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan bila ada hal hal yang mencurigakan terkait dengan situasi keamanan yang terjadi di gereja, sehingga dapat cepat diatasi dan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Mao,SIK,SH,Msi melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH.MH.
Mengucapkan trima kasih kegiatan pengamanan perayaan kenaikan Isa almasih ini dilakukan Pos Pam 1 Maron Loano , disamping itu juga sesuai sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Humassekloano