tribratanewspurworejo. Com – Dalam rangka menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif petugas patroli Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin Ka Spkt 3 melakukan patroli sambang ke salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Sumberrejo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Selasa (11/05/2021).

Kegiatan patroli sambang dipimpin Ka Spkt 3 Aiptu Hardi Santoso bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ari Mashuri, S.H. dengan menggandeng personil Koramil 15 Ngombol Serma Bandung memberikan pesan pesan kamtibmas.
Menurut Aiptu Hardi Santoso dalam pelaksanaan patroli baik siang maupun malam hari ini merupakan upaya kami dalam menciptakan situasi yang aman kondusif sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Ngombol.
Sehingga sedikit banyak kami juga mendapatkan informasi dari masyarakat akan perkembangan situasi kamtibmas, tutur Aiptu Hardi Santoso saat sambang ke kediaman Bapak Sugito Desa Sumberrejo.

Di sela-sela obrolannya Bhabinkamtibmas Aiptu Sumaryono menambahkan bahwa pandemi covid-19 belum berkahir oleh karena itu masyarakat diharapkan mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan interaksi, semua itu guna pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ngombol.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. mengatakan bahwa dengan sesering mungkin kami melakukan giat patroli sambang kepada tokoh masyarakat yang ada, besar harapan kami akan terjalin dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

Humas Sek Ngb.