tribratanewspurworejo , com – Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo SH, MH menghadiri acara pemberian bantuan kemanusiaan akibat musibah kebakaran rumah di dusun Jumbleng desa Ngasinan kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Kamis ( 10/06/2021 ).

Pada acara penyerahan bantuan akibat musibah kebakaran di hadiri oleh
Camat Bener Agus Widianto, S.IP,MSi,
Danramil Bener Kapten Dhaliman ,
Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo,S.H.,M.H
Asisten 3 Pram Prasetya Achmad,
Baznas Purworejo Muslikhin ,Kabag Kesra Fatkhurohman dan Dinsos Purworejo Ibu Yeni serta Kepala Desa Ngasinan H. Hamron,S.Pdi

Sebagai menerima bantuan atas nama
Senen Bin Yasri, umur 53 th, alamat Dsn Jumbleng Rt 04 Rw 04 Desa Ngasinan Kecamatan Bener yang mengalami kebakaran rumah atau tempat tinggal. Adapun bantuan yang di berikan antara lain Uang dari Baznas Purworejo Rp 7.500.000 , Peralatan dapur , Pakaian layak pakai , Paket Sembako dan Sedekah Harian Setda Purworejo tak lupa dalam acara pemberian bantuan tetap menerapka proyokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan wabah covid -19.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo bahwa dengan bantuan yang telah di serahkan kepada saudara Senen yang mengalami musibah kebakaran ini mudah mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari hari dan menjadikan semangat untuk bangkit kembali.

Humas Bener.