Rabu, September 28, 2022
BerandaTak BerkategoriBripka Ardani Jalin Kedekatan Dengan Hidupkan Budaya Gotong Royong

Bripka Ardani Jalin Kedekatan Dengan Hidupkan Budaya Gotong Royong

tribratanewspurworejo.com – Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan warga masyarakat , Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan juga memberikan rasa aman .

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bruno Polres Purworejo Bripka Ardani menjalin kedekatan dengan warga binaan Desa Tegalsari dengan melakukan kegiatan gotong royong membuat jalan , Selasa ( 29/6/2021 )

Bripka Ardani selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja Bhakti pembukaan jalan tembus antara Dusun Silo Desa Tegalsari sampai ke Kalibawang Kabupaten Wonosobo , jalan tembus ( jalur alternatif ) yang menghubungkan kedua kabupaten memang sering sekali dipakai oleh warga masyarakat karena jalan tersebut satu-satunya jalan alternatif penghubung Desa.

Bripka Ardani menuturkan ,”kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah warga binaan baik dalam keadaan susah maupun senang.

Saat dikonfirmasi Bripka Ardani juga menuturkan dalam kegitan tersebut juga hadir perangkat Dusun Silo Desa Tegalsari serta warga masyarakat sekitar 60 orang.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito S.I.K.,S.H.,M.Si melalui Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh mengatakan “Bhabinkamtibmas selain sebagai pembinaan Kamtibmas di Desa juga turut andil dalam setiap kegiatan di Desa binaan termasuk membenahi fasilitas umum yang ada di Desanya.

Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama dengan warga binaan dalam kegiatan gotong royong tersebut membuktikan kedekatan antara petugas dengan warga binaan “,tutup Kapolsek Bruno.

humassekbruno

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments