Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek NgombolCegah penyebaran COVID-19 Polsek Ngombol Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Cegah penyebaran COVID-19 Polsek Ngombol Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com Pasar tradisional dinilai sebagai salah satu tempat penyebaran covid-19, hal menjadikan pertimbangan personil Polsek Ngombol melaksanakan pembagian masker kepada para pengunjung, dan pedagang pasar tradisional Desa Susuk Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Selasa (06/07/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Ngombol IPTU Sutarto bersama Kanit Intelkam IPDA Slamet Budi P. dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sugeng Supriyoto melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dilanjutkan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang kebetulan tidak memakai masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah, dalam hal ini pergi ke pasar tradisional untuk berbelanja, selanjutnya sambil memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, ujar IPTU Sutarto.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K.,S.H.,M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan bahwa dengan pembagian masker ini diharapkan masyarakat mengikuti Protokol kesehatan yang dia jurkan pemerintah, guna cegah penyebaran covid-19.

Humas Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments