Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Guna menciptakan situasi keamanan wilayah perbatasan yang aman dan kondusif, Polsek Butuh dan Polsek Grabag secara routin melaksanakan Patroli bersinggungan, (Selasa, 12 Oktober 2021)

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, minimal tiga kali kegiatan patroli. Selain memantau keamanan wilayah juga memberi edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Dari data dan laporan satgas covid-19 menunjukkan belum usainya atau masih adanya orang yang terpapar covid-19. Ini tentu menjadi tanggung jawab bersama antar lembaga tidak hanya Dinas kesehatan tapi juga masyarakat TNI dan POLRI.

Polsek Butuh dan Polsek Gabag yang mempunyai wilayah perbatasan selain melaksanakan giat patroli juga mengadakan giat edukasi dan yustisi prokes bersinggungan bersama guna memutus mata rantai penularan covid 19.

Selama melaksanakan patroli bersinggungan situasi wilayah dalam keadaan aman kondusif, tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Hms bth.