Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah, Iptu Sarbini S.H. hadiri peresmian gedung baru PAUD CERIA di Desa Pogung Kalangan Bayan Purworejo, Selasa (19/10/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H, Camat Bayan.Muharjono S.E., Kades Pogung Kalangan Ibu Sukarmi, Babinsa Serda Dwi P, Ka UPT Bayan Bpk Parjono, S.Pd. Penilik TK, SD Ibu Kuntari W. S.Pd. M.Pd. tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Pogung Kalangan berjumlah 45 orang.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, SIK. MM. melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H. dalam sambutannya mewakili Forkopincam Bayan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Pogung Kalangan yang telah vaksin Covid 19 dan telah menjaga Desa sehingga aman damai dan kondusif.

Pada kesempatan ini Kapolsek Bayan Iptu Sarbini S.H. menyampaikan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Jaran Candi 2021, dengan ini dihimbau kepada semua masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan, menyimpan kendaraan agar benar-benar aman. Dengan diresmikannya tempat pendidikan usia dini PAUD CERIA diharapkan bisa mencerdaskan generasi yang akan datang.

Bms Sek Byn