Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 selama pandemi, salah satunya adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang bertempat di TPA Gunung Tumpeng Desa Jetis Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan penangan Covid-19, Polsek Loano menindaklanjuti dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Loano Aiptu Purnomo Sugeng bersama 2 anggota Polsek Loano .Selasa (19/10/2021)

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi ,SIK.MM. melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan,SH.MH mengatakan bahwa “Pembagian masker yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat belakangan ini” Tutur Kapolsek.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus Corona,” Ujarnya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kapolsek.

POLSEK LOANO.