Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Guna menciptakan situasi keamanan wilayah perbatasan yang aman dan kondusif, Polsek Butuh dan Polsek Kutoarjo secara routin melaksanakan Patroli bersinggungan, (Rabu, 20 Oktober 2021)

Kegiatan ini dilaksanakan routin setiap hari, minimal tiga kali kegiatan patroli. Selain memantau keamanan wilayah juga memberi edukasi dan yustisi terhadap masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat, meskipun tren covid-19 menurun tapi prokes tetap harus dipatuhi mengingat virus corona masih ada disekitar kita.

Dengan menggunakan mobil Bigbon personil Polsek Butuh dipimpin Ka SPKT Aiptu Agus PH bersama anggota Bripka Soleh berangkat dari Mapolsek Butuh dengan route Jalan Raya Butuh – Prembun – SPBU Klepu – ke timur – Gudang Bulog – BRI Butuh dan bertemu dengan Polsek Kutoarjo diperbatasan kedua wilayah di Rusunawa Bayem.

Polsek Butuh dan Polsek Kutoarjo yang mempunyai wilayah perbatasan selain melaksanakan giat patroli juga mengadakan giat edukasi dan yustisi prokes bersinggungan bersama guna memutus mata rantai penularan covid 19.

Selama melaksanakan patroli bersinggungan situasi wilayah dalam keadaan aman kondusif, tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Hms bth.