Polres Purworejo Polda JawaTengah – tribratanewspurwirejo.com – Hari ini bertempat di aula balai desa benowo, Kec. Bener, Kab. Purworejo telah di laksanakan kegiatan FGD (Fokus Group Discutions) penataan desa Benowo sebagai penopang utama kawasan BOB (Badan otorita Borobudur)
Kamis,(21/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Umkm Kab.Purworejo Wahyu js, Sekcam Bener Vivin feriyani w, S stp.MM dan staf, Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo, SH.MH, Danramil 13 Bener Kapten inf Daliman, Pj Kades benowo Yatiman dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Bripka Suwandono, Bpd desa Benowo Fatah, Konsultan Pt. Salam Global Vision Yogjakarta Ajian Kamadepa, Mike maestro, Aryo,Tokoh masyarakat dan Warga desa Benowo lk 30 warga.

Acara yang dimulai dengan pembukaan itu kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan diantaranya Sambutan Kapolsek Bener yang menyampaikan
Harapan kita semua desa Benowo jadi rujukan tempat wisata yang bisa mengangkat derajat ekonomi Kecamatan Bener kususnya desa Benowo.
Kami mengingatkan kembali ppkm masih be┼Ľajalan, mari kita saling menjaga diri dengan melaksanakan prokes yang sudah ditentukan. Apabila ada sesuatu yang berkaitan dengan keamanan didesa Benowo agar perangkat desa atau masyarakat segera berkomunikasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa atau langsung menghubungi Kapolsek melalui telpon.

Humas Sek Bener