Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Kegiatan melaksanakan pengaturan lalulintas dipagi hari atau sering disebut Pagi Sumeh merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan memulai aktivitas dipagi hari dan keberangkatan anak sekolah, supaya aman selamat sampai tujuan .
Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Bener Polres Purworejo yang selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas dupenggal penggal jalan rawan laka lainya, Kamis ( 28/10/2021 ).

Dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Suprapto, personil Polsek Bener memberikan pelayanan kepada warga masyarakat melalui pengaturan lalulintas demi keamanan dan keselamatan berlalu Lintas.

Secara rutin kegiatan Pengaturan pagi hari atau yang dikenal dengan PH pagi dimulai pukul 06.15 s/d 07.15 Wib. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pamturlalin dipagi hari.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Bener Polres Purworejo khususnya personil Polri yang berpakaian dinas didampingi oleh personil yang berpakaian preman.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi , S.I.K.,MM melalui Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo, S.H.,M.H. mengatakan ” penempatan anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang baru memulai beraktifitas dipagi, hal ini merupakan bagian tugas Polri sebagai Pengayom,Pelindung dan Pelayan Masyarakat”.

Humas Sek Bener