Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka upaya mencegah terjadinya penyebaran covid 19 di tanah air Pemerintah telah mengupayakan vaksinasi kepada warga/pelajar secara gratis, yang dalam pelaksanaannya secara bertahap bergantian, hari ini Senin tanggal 01/11/2021 di Aula Serbaguna SMK VIP NU 1 Kemiri telah dilaksanakan vaksinasi Pelajar Tahap I dan II untuk pelajar wilayah kecamatan Kemiri yang berjumlah 547 orang, terdiri Vaksin I 15 dosis Vaksin II 537 dosis Jenis Sinovak sebagai ketua Team Bidan Lusi Indriyani dengan team berjumlah 17 orang kegiatan vaksinasi sudah diatur menurut jadwal yang ada sehingga warga datang pada saat jam yang sudah ditentukan.

Untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar Bhabinkamtibmas Polsek Kemiri Bripka Suparman bersinergi dengan Babinsa mengadakan pemantauan, pendampingan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Saat pendampingan disampaikan edukasi kepada peserta vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan walaupun telah divaksin.

Ditempat terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi SIK. MM. melalui Kapolsek Kemiri AKP Miswanto, dengan adanya Vaksinasi Pelajar sangat membantu pelajar yang membutuhkan vaksin secara gratis, pada saat pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi para pelajar tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan mengendalikan penyebaran covid 19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat serta berpola hidup bersih , sehat,dan terus berdoa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa agar Pandemi Covid – 19 segera berakhir.

Polsek Kemiri