Kapolsek Purwodadi Akp Ujianto, S.E,  menghadiri sosialisasi pengisian perangkat Desa Plandi, kehadiran lintas sektoral Forpimcam tersebut selain pengarahan jukrah juknis terkait rangkaian pelaksanaan kegiatan pengisian perangkat Desa agar berjalan sesuai dengan koridor hukum juga demi terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima serta tegaknya hukum dan keamanan khususnya di Desa Plandi dan secara umum di wilayah kecamatan Purwodadi, serta terjalinnya sinergitas profesional. Rabu ( 3 November 2021).

Adapun Ketua Pemilihan Panitia Perangkat Desa adalah Sdr. Martono, S.E,. M.M sedangkan perangkat desa yang kosong dipemdes Plandi antara lain Kasi Pelayanan dan Kasi Perencanaan.

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Forkompimcam Purwodadi, Kades Plandi Bpk Suhartono beserta seluruh perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Plandi, Ketua dan anggota BPD Plandi, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dengan undangan yang hadir 30 orang .

Sambutan dari unsur Forkompimcam tampak mengiringi kegiatan tersebut dan Kapolsek Purwodadi Akp Ujianto, S.E  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana di harapkan semua dapat saling peduli serta menjaga keamanan situasi kamtibmas wilayah Desa Plandi yang selama ini sudah berjalan aman dan kondusip, disela sela sambutannya beliau bapak Kapolsek menyampaikan pesan serta pengarahan kepada undangan yang hadir dan khusus kepada Ketua panitia beserta seluruh anggota terkait pelaksanaan perangkat desa agar transparan serta sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sosialisasi tentang pengisian perangkat Desa Plandi ini oleh tim sosialisasi dari pemerintah kecamatan Purwodadi dari  Kasi pemerintahan dan team.

Ditempat terpisah Kapolsek Purwodadi AKP Ujianto, S.E menegaskan dan menjelaskan dari kegiatan tersebut kami dari Polsek Purwodadi mengharapkan sekali terjalinnya komunikasi yang baik antar semua pihak sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik, apabila ada tindakan tindakan yang melanggar peraturan hukum kami tidak akan segan untuk memproses sesuai hukum yang berlaku dan menghimbau kepada warga walaupun sudah di vaksin tetap patuhi Prokes.

Binmas Sek Purwodadi