Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif, Polsek Bener dan Polsek Loano melaksanakan Patroli bersama/ bersinggungan, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari. Selain memantau keamanan wilayah juga memberi edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan terutama mencegah penularan Covid 19.

Dari data dan laporan satgas covid-19 menunjukkan belum usainya atau masih ada orang yang terpapar covid-19. Ini tentu menjadi tanggung jawab bersama antar lembaga tidak hanya Dinas kesehatan tapi juga masyarakat, TNI dan POLRI.

Polsek Beber dan Polsek Loano yang mempunyai wilayah perbatasan langsung mengadakan giat patroli bersinggungan/ bersama untuk antisipasi penularan covid 19.

Kegiatan patroli seperti ini di harapkan mampu memberikan rasa aman serta efek positif kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan ganguan kamtibmas lainnya.

Selain itu petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus patuhi prokes dan disiplin 3 M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ) agar kita semua terhindar dari penularan covid- 19.

Humas Sek Bener