Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif diwilayah hukum Polsek Bener dan Polsek Loano mengadakan patroli bersinggungan/bersama. Minggu, (05/12/2021)

Patroli bersinggungan Polsek Bener dan Polsek Loano kali ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bener Aiptu Sutrisna, SH melibatkan 5 personil dengan menggunakan 2 unit mobnas Bigbond.
Regu patroli menyusuri sepanjang jalan raya Purworejo Magelang dalam wilayah Kabupaten Purworejo.

Patroli bersinggungan dikandung maksud untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas secara bersama dan dilakukan secara rutin.

Selain mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas baik kejahatab maupun lakalantas juga mengadakan ops yustisi dan pembagian masker mencegah penyebaran covid 19. Selain itu petugas juga woro woro mensosialisasikan pemberlakuan PPKM level 3 oleh pemerintah pada tanggal 24 Desember 2021 sampai 02 Januari 2022.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi SIK MM melalui Kapolsek Bener Iptu Setio Raharjo,S.H.,M.H. mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu berpartisipasi mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta mematuhi protokol kesehat, perlu di ketahui bahwa penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo khususnya wilayah Bener dan Loano belum berakhir, mari kita lawan covid 19 dengan 5 M dalam kehidupan sehari hari.tidak boleh lengah tidak boleh abaikan prokes harus pakai masker dimanapun berada , salam sehat dan tetap semangat.

Humas Sek Bener