Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Kapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah Iptu Ponco Broto bersama unsur Forkompimkec menghadiri pertemuan paguyuban Sekdes se Kecamatan Bayan bertempat di aula Kec. Bayan, Minggu (5/12/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Bayan Iptu Ponco Broto dalam forum secara langsung membuka dialog dengan para Sekdes seputar Kamtibmas. Melalui kegiatan ini Kapolsek mengajak bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama- sama saling menjaga kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengharapkan agar masyarakat saling memberikan informasi apabila mempunyai informasi terkait situasi kamtibmas diwilayahnya, serta
menghimbau kepada seluruh warga masyarakat guna Menjaga keamanan dan cegah merebaknya covid 19 untuk dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, minimalisir bepergian dan menghindari kerumunan. Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat yang belum Vaksin agar segera melaksabakan Vaksin serta selalu mewaspadai adanya bencana yang sering terjadi disaat musim penghujan.

Terkait dengan Nataru bahwa mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2021 mendatang akan dinaikkan menjadi level 3, diharapkan seluruh mantan sekdes dapat menjadi contoh dalam melaksanakan peraturan pemerintah.

Bms Sek Byn