Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Banyuasin Kembaran , Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Bhabinkamtibmas Bripka Edy Kusworo melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 12 tahun 2021, Selasa (07/12/2021)

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak covid – 19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi,SIK,MM melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan S.H.MH menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Desa Banyuasin Kembaran Kec.Loano Kab. Purworejo mendapatkan BLT DD sebesar Rp. 300.000 per bulan, sesuai dengan data yang sudah ada di Desa Banyuasin Kembaran. Penerima BLT DD ini berjumlah 11 kepala keluarga.
Kami harus benar – benar monitor dan memastikan bahwa penyaluran BLT DD tepat sasaran, serta selalu menghimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker saat berada di luar rumah terang Kapolsek.

Polsek Loano