Anggota Polsek Purwodadi Aiptu Wawan Yuliyanto bersama anggota jaga melaksanakan patroli malam dengan metode blue light patrol pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di jalan sepi, objek vital, pemukiman warga, yang ada di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. Sabtu(11/12/2021) .

” Blue Light Patrol ini rutin kami laksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) maupun mencegah kerumunan balap liar di ruas jalan raya yang sepi dalam masa pandemi covid-19″,

“Kali ini melakukan patroli berhenti di Stasiun Jenar sekaligus memberikan himbauan kepada petugas stasiun agar waspada pada jam malam sekaligus memberi himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan”.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi.

Disamping antisipasi 3C, personel Polsek Purwodadi juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mennghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Kecamatan Purwodadi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”.

Binmas Sek Pwd