Purworejo Polda Jawa TengahPolres – Tribratanewspurworejo.com – Bertempat di Balai Desa Langenrejo Kec Butuh Kab Purworejo pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021, pukul 09.30 sd selesai, telah di laksanakan penyerahan sertifikat tanah massal program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) tahun 2021 kepada warga masyarakat Desa Langenrejo.

Hadir dalam acara tersebut tim dari BPN Purworejo dipimpin bpk Joko Purwanto, jajaran Forkompinca Camat Butuh diwakili bpk Sugiyono, Danramil Butuh diwakili Serka Jafar Sodik, Kapolsek Butuh di wakili Kanit Binmas Ipda Subrata, Kepala Desa Langenrejo Ibu Juminatun serta warga penerima sertifikat.

Dalam sambutanya Camat Butuh diwakili bpk Sugiyono menyampaikan bahwa sertifikat yang diserahkan sebanyak 206 lembar. Sertifikat adalah pengakuan Pemerintah akan kepemilikan hak atas tanah warga masyarakat yang dijamin oleh hukum.
Kepada warga masyarakat penerima sertifikat agar setelah menerima sertifikat disimpan ditempat yang aman agar tidak hilang, karena bila sampai hilang susah mengurus duplikatnya.
Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Hms bth.