Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Kapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah Iptu Ponco Broto bersama anggota dan Babinsa melaksanakan Pengamanan Percepatan Vaksin Covid 19 siswa siswi SD se Kecamatan Bayan dan masyarakat umum yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara bekerjasama dengan UPT Puskesmas Bayan bertempat digedung Balai Rakyat Desa Bandungrejo Kec Bayan, Senin (13/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekobang Bpk. Prayogo, Ka UPT Puskesmas Bayan Triyo Darmaji S.KM, Kapolsek Bayan Ponco Broto, Babinsa Serma Eka Putra Wardaya.

Pelaksanaan Vaksin dipimpin oleh dr. Eri Krisnoadji dan dr. Darus dan dibantu 15 tenaga medis yang lain dan telah dilaksanakan Vaksinasi dosis 2 terhadap 1076 orang, yang terdiri dari jenis Pfizer berjumlah : 462 orang, jenis Sinovac berjumlah : 614 orang

Melalui kegiatan ini Kapolsek mengajak bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama- sama saling menjaga kamtibmas menjelang natal dan tahun baru agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bms Sek Byn