Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka program akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Purworejo, Polres Purworejo menyelenggarakan Vaksin Presisi untuk melayani masyarakat salah satunya di Polsek Loano.
Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Puworejo yang bertempat di Polsek jajaran tersebut bertujuan untuk percepatan tercapainya herd immunity khususnya di wilayah hukum Polres Purworejo.
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi S.IK.MM melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH MH menerangkan bahwa pada Kamis (16/12/2021) pelaksanaan vaksin presisi di Polsek Loano melayani 231 (dua ratus tiga puluh satu ) orang yang di vaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac, pfiezer dan astra zeneca.
“Pelaksanaan vaksinasi presisi di Polsek Loano melayani vaksin terhadap 231 orang terdiri dari 192 orang vaksin tahap pertama dan 38 orang vaksin tahap kedua dan 1 tidak memenuhi syarat karena tensi tinggi.
“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh tim tenaga kesehatan dari Sidokes Polres Purworejo.
Dalam pelaksanaan Vaksinasi Presisi tersebut Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi S.IK MM meninjau langsung ke lokasi kegiatan kemudian dilanjutkan Zoom Meeting Pemantauan Vaksinasi seluruh jajaran Polri bersama dengan Kapolsek Loano AKP Sarpan,SH.MH dan Kasidokes Polres Purworejo Ipda Warsino, SH di aula Mapolsek Loano.
Binmas Loano.