Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin timbul dan Putus mata rantai Covid 19, Personil Polsek Bayan laksanakan Sambang ke poskamling aktif Desa Grantung Kec. Bayan Kamis (16/12/2021).

Dipimpin Pawas personil jaga malam Polsek Bayan melaksanakan giat Sambang poskamling aktif tujuannya tidak lain untuk memberi semangat kepada warga yàng sudah mau dan peduli ke lingkungannya untuk bergiliran jaga disaat yang lain sedang beristirahat selain itu petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin mematuhi Prokes Kab. Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib, S.H. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat guna Menjaga keamanan secara bergiliran melaksanakaan sistim keamanan lingkungan dengan bergiliran, diharapkan petugas kamling selalu aktif menghimbau warga untuk taat protokol kesehatan. Lakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, minimalisir bepergian dan menghindari kerumunan.

Binmas Polsek Bayan