Dalam menciptakan situasi aman dan konfusif dan memberi kenyamanan dalam menjalankan ibadah, Bhabinkamtimas Polsek Ngombol Polres purworejo Bripka Ari Masuri SH dan Bhabinsa Koramil Ngombol Serma Jumadi melaksanakan pengamanan Natal di Gereja Santa Yosep Ds.Ringgit Ngombol. Jumat (24/12/2021)

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Bhabinkamtimas berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Untuk pelaksanaan PAM natal hari ini kami berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.,” terang Bripka Ari Masuri SH.

Sementara itu
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurfozi SIK MM melalui Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono S.Pd.I mengatakan bahwa pelaksanaan PAM natal di Gereja gereja guna mengantisipasi adanya hal hal yang tidak dinginkan, menjaga keamanan dan kenyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah serta mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat di Gereja gereja .

“Dengan pengamanan yang kita berikan diharapkan bagi warga yang menjalankan ibada selama natal bisa lebih nyaman dengan situasi aman dan kondusif,” tuturnya.

bin Sek Ngb