Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo pendampingan vaksin anak usia 6-11 tahun Kecamatan Kutoarjo

Polsek Kutoarjo pendampingan vaksin anak usia 6-11 tahun Kecamatan Kutoarjo

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.Com – Sampai saat ini wabah covid 19 masih terus ada padahal upaya pencegahan terus lakukan namun kenyataanya warga masyarakat yang terpapar positif covid 19 juga terus ada meskipun semakin sedikit yang terpapar, ini karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan oleh TNI/ POLRI dan Pihak terkait lainya; seperti yang di laksanakan dinaa korwilcamdik Kutoarjo bekerja sama dengan puskesmas Kutoarjo dan RS. Aisyah Purworejo mengadakan waksin di 3 tempat yaitu Kantor Korwilcam bidik, SD N Suren dan SD N Pacor dengan upaya tersebut tidak lain untuk memutus matarantai penyebaran covid 19 di wilayah Kutoarjo pada khususnya Kab. Purworejo pada umumnya pelaksanaan vaksin tersebut dilaksanakan, 10/01/2022.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib, S.H. M.A.P. mengajak kepada seluruh warga masyarakat walaupun sudah vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan 5 M yaitu cuci tangan jaga dan tetap memakai masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, diharapkan Warga masyarakat dengan sudah mulai di berbolehkannya kegiatan, masyarakat tetap tidak meninggalkan atau tetap memperhatikan protokol kesehatan pungkasnya.

Binmas Sek Kutoarjo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments