Home Tak Berkategori Wakapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan

Wakapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan

0
6

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Wakapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah Iptu Abdul Aziz Hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan Kec. Bayan Kab. Purworejo. Rabu (02/02/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bayan Muharjono S.E. DPRD Kab. Purworejo dari Komisi IV Hendrikus Skarel, Rico Budiono, Nur Hidayat, Erwin Sulistiyani.

Wakapolsek Bayan Iptu Abdul Aziz, Danramil Bayan diwakili Peltu Sugiyatman Bayan, Ka Puskesmas Bayan Triyo Darmaji S.KM, seluruh Kalur dan Kades se Kecamatan Bayan.

Dalam kesempatan ini kami DPRD Kab. Purworejo komisi IV khususnya terkait pendidikan, kesehatan, dan kesra Kab. Purworejo.
Perlu diketahui kasus Covid 19 ada varian baru jenis Omicron, sementara ini perkembangan kasus Covid 19 tahun 2022 terdapat 7 kasus. Ucapan terimakasih kepada Gugus tugas harus kembali memberi edukasi ke warga masyarakat untuk vaksin. Mengenai bantuan pemerintah agar Kepala Desa memenuhi target 40% dari anggaran desa, jika tidak memenuhi target dikhawatirkan anggaran desa dari pemerintah akan dipotong di tahun berikutnya.

Dalam sambutannya Wakapolsek Bayan menyampaikan ucapan terima kasih pada hadirin yang telah menyempatkan waktu sehingga dapat hadir pada hari ini. Terkait situasi kamtibmas di wilayah Bayan relatif aman semoga Pogung Kalangan ayem tenteram. Untuk perkembangan covid 19 wilayah Bayan pada titik aman akan tetapi kita mempunyai tugas berat untuk dipertahankan, guna menjaga keamanan mari kita hidupkan dan gencarkan lagi siskamling untuk menjaga keamanan desa.
Purworejo level 1 (satu), selain itu bagi warga yang akan melaksanakan hajatan diharapkan untuk permohonan ijin/ pemberitahuan jangan mendadak dan sampai saat ini Polri Tidak mengeluarkan ijin.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bms Sek Byn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.