Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriBlue Light Patrol Polsek Ngombol Bersinggungan dengan Polsek Banyuurip

Blue Light Patrol Polsek Ngombol Bersinggungan dengan Polsek Banyuurip

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif anggota Polsek Ngombol pada hari Rabu tanggal 02/02/2022 ,pukul 21.30. Sampai 23.30 mengadakan patroli bersinggungan dengan petugas Polsek Banyunurip, dijalan wingko sangubanyu .

Patroli bersinggungan polsek Ngombol dipimpin oleh Aiptu Suhardi besera 2 anggota,Polsek Banyuurip Dipimpin Aiptu Nursuripto beserta 2 anggota .

Patroli bersinggungan dikandung maksud untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas secara bersama dan dilakukan secara kontinyu.

Selain mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas juga mengadakan ops yustisi dan pembagian masker mencegah penyebaran covid 19

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi SIK MM melalui Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono S.Pd.I mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu berpartisipasi mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta mematuhi protokol kesehat, perlu di ketahui bahwa penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo khususnya Ngombol , Banyuurip ,belum berakhir monggo kita lawan covid 19 dengan 5 M dalam kehidupan sehari hari.tidak boleh lengah tidak boleh abaikan prokes harus pakai masker dimanapun berada.salam sehat dan tetap semangat ,bersama kita lawan pandemi covid 19 jangan abai dan jangan kendor.

Bin Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments