Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Polsek Loano , Bentuk Pelayanan Polisi Kepada...

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Polsek Loano , Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat.

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Loano Polres Purworejo menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan dan Laka Lantas sepanjang Jalan Purworejo-Magelang di wilayah hukum Polsek Loano. Senin (21/02/2022)

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK.MM melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH.MH mengatakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Loano dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Polsek Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments