Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinksmtibmas Jemput Dan Kawal Pasien Covid 19 Isoman ke Isoter

Bhabinksmtibmas Jemput Dan Kawal Pasien Covid 19 Isoman ke Isoter

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Dengan masih tingginya angka warga yang terkorfirm Covid -19 Pemda Kabupaten Purworejo menyediakankan tempat isolasi terpusat tingkat Kabupaten Purworejo, di Gedung Diklat Kutoarjo.

Setelah mendapat informasi dari Puskesmas Ngombol pada hari Selasa 22/02/2022 Bhabinksmtibmas berkordinasi dengan Bidan desa,satgas Jogo Tonggo,serta pemerintahan desa Ngombol,untuk menjemput dan mengawal warga yang terpapar covit 19 untuk dipindah ke tempat dari isoma ke isolasi terpusat.

Langkah tersebut diambil untuk mengintensifkan penanganan Covid-19, diwilayah Kab Purworejo kususnya Kecamatan Ngombol.

Dijelaskan oleh Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono.SPd.I bahwa
mekanisme antar-jemput pasien, yakni dijemput dari rumah menuju isolasi terpusat dengan mobil Dinkes Puskesmas Ngombol dan dikawal mobil dinas Patroli Polsek Ngombol.Apabila sudah dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi, pasien akan diantar kembali ke rumah yang bersangkutan.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi.S.I.K.,M.M.,melalui Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono ,SPd.I mengatakan Polri siap mengawal dari penjemputan, saat isolasi dan mengantar kembali ke rumah masing-masing pasien, tandasnya.

Bin Sek NGB

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments