Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolsek melaksanakan Pengamanan dan monitor Vaksin Serentak Indonesia

Wakapolsek melaksanakan Pengamanan dan monitor Vaksin Serentak Indonesia

Purworejo Polda Jawa Tengah Polres Purworejo – Tribratanewspurworejo.com – Bertempat di Pt. Indotama Omicron Kahar Desa Dukuhrejo Kec. Bayan Kab. Purworejo pada hari Selasa, 22 Februari 2022 Pukul 08.00 – 15.30 Wib telah dilaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia oleh Poliklinik polres purworejo bekerjasama dengan UPT Puskesmas Bayan.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Forkompincam Bayan Camat Bayan
Muharjono S.E., Wakapolsek Bayan Iptu Abdul Aziz, Kasi Dokkes Ipda Warsino beserta tim, Ka UPT Puskesmas Bayan Triyo Darmaji S.KM beserta tim

Dalam sambutanya Wskapolsek Bayan Iptu Abdul Aziz
menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua hadirin atas waktu dan kesempatan yang diberikan. Terkait dengan kegiatan vaksinasi dilakukan 2 tahap yang dimulai hari ini Selasa, tanggal 22 Februari 2022 dilapangan Parkir Pt. Indotama Omicron Desa Dukuhrejo, kemudian dilanjutkan tahap 2 pada hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022 dilokasi yang sama.

Terkait dengan Covid 19 kami menghimbau supaya tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yaitu memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak aman (tidak berkerumun)

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Bms Byn

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments