Jumat, September 23, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan

Kapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Wakapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah AKP Ponco Broto hadiri Konferensi Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan Kec. Bayan Kab. Purworejo. Rabu (23/2/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bayan Muharjono S.E. Anggota DPRD Kab. Purworejo dari Komisi I Bapak H. Tawabi dan Bapak Budi Sunaryo dari fraksi PPP, Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto, Danramil Bayan Kapten Sudirman, Kalur dan Kepala Desa se Kecamatan Bayan Kab. Purworejo

Dalam kesempatan ini kami DPRD Kab. Purworejo komisi I ucapan terima kasih pada hadirin yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada siang hari ini, khususnya terkait bantuan dari pemerintah dapat disalurkan tepat sasaran. Kecamatan Bayan adalah merupakan lokasi strategis diharapkan kepada seluruh Kalur dan Kades se Kecamatan Bayan agar UMKM yang ada dapat berkembang dan dikembangkan.

Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua hadirin yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada siang hari ini. Beliau mengatakan bahwa Covid 19 di Kecamatan Bayan terus meningkatkan, untuk itu di seluruh Desa dan Kelurahan agar mengaktifkan kembali posko covid yang ada diwilayah Kecamatan Bayan. Dengan semakin meningkatnya kasus Covid 19 kepada Kades dan Kalur supaya memberikan pemahaman kepada warganya tentang bahaya covid 19 dan selalu patuhi protokol kesehatan, terkait dengan Kegiatan masyarakat sampai saat ini Polri tidak pernah mengeluarkan ijin semenjak adanya pandemi Covid 19.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bms Sek Byn

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments