Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriPANTAU KONDISI WARGA BHABINKAMTIBMAS BERSAMA DENGAN SATGAS GUGUS TUGAS COVID 19 DESA...

PANTAU KONDISI WARGA BHABINKAMTIBMAS BERSAMA DENGAN SATGAS GUGUS TUGAS COVID 19 DESA SAMBANGI WARGA YANG SEDANG ISOMAN

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Sambang warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Loano, Bripka Edy Kusworo bersama petugas kesehatan dari Pukesmas Banyuasin dan Satgas Gugus Tugas Covid 19 Desa Banyuasin Kembaran Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Jumat (25/02/2022).

Giat sambang warga yang tengah Isoman merupakan bagian bentuk kepedulian Polri terhadap warga khususnya di Desa Banyuasin Kembaran ,Kecamatan Loano ,Kabupaten Purworejo.

Tidak hanya menyambangi, petugas dari Satgas Gugus Tugas Covid 19 juga memberikan bantuan paket sembako kepada 10 orang warga yang sedang menjalani isoman bersumber dari Anggaran Dana Desa Pemerintah Desa Banyuasin Kembaran.

Kapolsek Loano, AKP Sarpan,SH.MH mengatakan, penyerahan bantuan sembako dilakukan secara door to door ke rumah warga tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

“Dengan di antar langsung ke rumah warga tentu di maksudkan agar terhindar dari kerumunan massa yang bisa mengakibatkan timbulnya klaster baru,” ujarnya.

Dalam giat sambang warga Isoman Bripka Edy Kusworo turut pula memberikan motivasi serta semangat agar segera pulih dan meminta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Untuk itu kepada warga agar benar-benar mematuhi prokes yang di sampaikan petugas sesuai yang di anjurkan pemerintah agar covid-19 ini segera berakhir.

“Kami imbau seluruh warga masyarakat selalu disiplin menggunakan masker, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” ucapnya.

Polsek Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments