Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purwodadi Amankan Penyaluran BPNT

Polsek Purwodadi Amankan Penyaluran BPNT

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pandemi Covid-19 Waka Polsek Purwodadi IPTU Murjiyanto pantau langsung lokasi pembagian BPNT di Kantor Pos Purwodadi yg di kawal juga oleh Bhabinkamtibmas.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Suharmawan bersama Bripka Hengki Atmoko melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sabtu, 26/2/2022.

Pelaksanaan pembagian sbb :
1. Ds. Geparang 79 KPM
2. Ds. Nampurejo 55 KPM
3. Ds. Jatimalan 34 KPM
4. Ds. Karangsari 36 KPM
5. Ds. Jenar Wetan 77 KPM
6. Ds. Jatikontal 24 KPM
7. Ds. Purwodadi 85 KPM
8. Ds. Jogoboyo 64 KPM
9. Ds. Bragolan 47 KPM
10. Ds. Sukomanah 59 KPM
11. Ds. Jenar Kidul 53 KPM
Total keseluruhan sebanyak 616 KPM.

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang datang ke kantor Pos saat menerima bantuan,” Ujar Waka Polsek.

Dalam pembagian BPNT ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Petugas Kantor Pos Purwodadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Binmas Purwodadi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments