Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPERSONIL POLSEK PURWODADI GIAT PENJEMPUTAN PASIEN SELESAI MENJALANI ISOTER

PERSONIL POLSEK PURWODADI GIAT PENJEMPUTAN PASIEN SELESAI MENJALANI ISOTER

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Guna memutus mata rantai penularan covid 19 Satgas percepatan penangan covid 19 Kabupaten Purworejo melakukan langkah antisipasi dengan melakukan upaya melokalisir warga masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 untuk menjalani isolasi terpusat (isoter) di BLK Kutoarjo.

Bagi warga yang menjalani isoter segala kebutuhan termasuk akomodasi dan fasilitas kesehatan, obat2an dicukupi dari dinas, termasuk tenaga kesehatan dan petugas keamanan 24 jam siap siaga.

Bagi warga masyarakat yang telah selesai menjalani isoter diperkenankan pulang, seperti yang yang terjadi pada hari ini, Minggu tanggal 27 Februari 2022 pukul 14.00 WIB, tim dari Kec Purwodadi yaitu Aiptu Eddy Prijono, Aipda Agus Riyanto, dan Pegawai Puskesmas Bragolan Bu Dewi Lukitosari Amd Keb melaksanakan kegiatan penjemputan pasien covid 19 dari Isoter BLK di Kutoarjo atas nama pasien :
1. Rohayati (46 th) rt.3 rw 3 desa Jenar lor Kec. Purwodadi Kab. Purworejo.
2.Dewi nuryati(18 th) rt 3 rw 3 jenar lor kec Purwodadi kab Purworejo.

Yang bersangkutan telah selesai melaksanakan isolasi terpusat di BLK Kutoarjo dalam keadaan sehat. Selanjutnya personil Polsek Purwodadi beserta Pegawai Puskesmas Bragolan menjemput dan mengantar pasien untuk kembali kerumah.

Sekaligus menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Binmas purwodadi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments