Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPengamanan Bansos BPNT Oleh Personil Polsek Bener

Pengamanan Bansos BPNT Oleh Personil Polsek Bener

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo. Com – Polsek Bener Polres Purworejo melaksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran Bansos BPNT dari Kementerian sosial Senin (28/02/2022).

Pembagian Bansos untuk warga Kecamatan Bener, Bulan Januari s/d Maret Tahun 2022 Mendapat Dana Selama 3 bulan dengan jumlah Rp. 600.000,- pada hari Senin 28 Februari 2022 sebanyak 647 KPM/penerima.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Pam juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tertib dan dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah Tegaskan pemerintah wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 varian omicron ungkapnya

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi,S.I.K.,M.M. melalui
Kapolsek Bener Akp Setio Raharjo,S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan PAM pembagian Bansos melalui Kantor Pos tersebut dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan
Untuk itu sudah kewajiban petugas Polri Polsek Bener yaitu selain pam juga himbauan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Sek Bener

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments