Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriBabinkamtibmas Polsek Butuh sambangi Desa binaan

Babinkamtibmas Polsek Butuh sambangi Desa binaan

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Kegiatan sambangi Desa binaan, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Butuh Res Purworejo dengan sasaran Kades beserta jajaran Perangkat dalam rangka menjalin kerjasama memelihara kamtibmas yang mantap diwilayahnya senantiasa sambang dilakukan secara routin (Rabu,02/03/2022)

Babinkamtibmas Polsek Butuh Aiptu Supriyanto bersama Bripka Songeb melaksanakan kegiatan menyambangi Balai Desa Kunir Kec. Butuh Kab Purworejo.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu,02 Maret 2022 Pukul : 09.30 wib sampai selesai dengan menyambangi Balai Desa Kunir Kec.Butuh Kab Purworejo.

Selain melaksanakan kegiatan pembinaan tentang kamtibmas, sambang dan penyuluhan kepada petangkat Desa juga menyampaikan pesan prokes dan himbauan Kamtibmas :

# Memberi himbauan kepada perangkat Desa tetap selalu waspada dengan lingkungan disekitarnya, laporkan bila terjadi sesuatu yang mencurigakan ke Polsek Butuh.

# Agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat walaupun sudah vaksin serta jauhi kerumunan, menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

# Sosialisasi operasi keselamatan lalu-lintas candi 2022 dilaksanakan mulai tanggal 1-14 Maret 2022.

# Jangan mudah percaya dan terprovokasi berita hoax, cek dulu kebenaran berita tersebut melalui sumber yang dapat dipercaya.

#Tingkatkan kewaspadaan, bila ada tamu selama 1×24 jam agar melapor kepada Ketua Rt setempat.

#Bila parkir kendaraan bermotor agar ditempat aman, bila malam hari spm agar dimasukan kedalam rumah jangan diparkir diteras untuk menjaga hal yang tidak diinginkan.
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Hms bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments