Selasa, September 20, 2022
BerandaTak BerkategoriGiat Polsek Purwodadi Menyambangi warga yang Isolasi mandiri

Giat Polsek Purwodadi Menyambangi warga yang Isolasi mandiri

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.Com – Sampai saat ini wabah covid 19 masih terus menyebar padahal upaya pencegahan terus lakukan namun kenyataanya warga masyarakat yang terpapar positif covid 19 juga terus ada meskipun naik turun angka pertambahannya, ini karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan oleh TNI/ POLRI dan Pihak terkait lainya; seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Aipda Suharmawan, Bripka Hengki Atmoko, Bhabinsa, Bidan desa petugas dari Puskesmas Bragolan bersama satgas desa, pada hari Rabu tanggal 2/3/2022 pukul 11.00 Wib, di Desa Tlogorejo Kec. Purwodadi Kab. Purworejo.
Menyambangi dan memberikan arahan kepada keluarga satu rumah untuk melaksanakan isolasi mandiri dulu sambil menunggu pemerikasaan Sweb dari Puskesmas Bragolan dikarekan Salah satu keluarga ada yang dinyatakan positif covid 19, untuk memberi sport agar tetap semangat dan dalam melaksanakan isolasi mandiri dilaksanakan dengan disiplin upaya tersebut tidak lain untuk memutus matarantai penyebaran covid 19 di wilayah Purwodadi pada khususnya Kab. Purworejo pada umumnya.

masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yang melaksanakan isolasi mandiri karena positif covid 19 ataupun kontak erat melaksanakan isolasi dengan disiplin atau untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan 5 M yaitu memakai masker,mencuci tangan, jaga jarak ,hindari berkerumun dan kurangi mobilitas ke luar kota sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, meningkatkan jogo tonggo dan PPKM Level 3 di tiap Desa untuk pencegahan penyebaran covid 19. Warga masyarakat diharapkan agar memaklumi dengan diberlakukannya PPKM Darurat Level 3 dengan kita mematuhi program dari pemerintah kita bisa menekan memutus penyebaran covid 19 pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments