Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPemasangan Seriker Isoma Bhabinkamtibmas diWarga Desa Binaanya Yang Terpapar Covid -19

Pemasangan Seriker Isoma Bhabinkamtibmas diWarga Desa Binaanya Yang Terpapar Covid -19

Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Aiptu Sumaryono memasang stiker di rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19. Pemasangan dilakukan didesa Binaanya desa Malang kecNgombol Kab /Purworejo

Kapolresta Purworejo AKBP Fahrurozi SIK.MM melalui Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono S.Pd.I mengatakan pemasangan stiker isolasi mandiri dilakukan untuk memberi tanda warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Tujuannya mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan stiker tersebut diharapkan warga isolasi mandiri bisa terpantau oleh Satgas Covid-19 tingkat kecamatan maupun Kelurahan. Selain itu menghindari warga lain kontak fisik dengan warga yang isoman,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa dalam stiker yang dipasang diberikan nomor Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan. Sehingga apabila membutuhkan bantuan saat menjalani isolasi bisa menghubungi nomor tersebut.

“Kami juga berharap kegiatan jogo tonggo diaktifkan kembali sehingga warga di sekitar lokasi isoman bisa saling membantu,” pungkasnya.

Bin Sek Ngb

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments