Jumat, September 30, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Purwodadi hadiri giat Penetapan calon Perangkat Desa Kesugihan

Kapolsek Purwodadi hadiri giat Penetapan calon Perangkat Desa Kesugihan

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Kesugihan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, gelar rapat penetapan calon perangkat desa jabatan Kadus 2 dan Kaur TU, Umum bertempat di Balai Desa Kesugihan, Rabu(9/3/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Kec. Purwodadi, Babinkamtibmas desa Kesugihan, Ketua BPD Desa Kesugihan beserta anggota, Ketua P3D beserta anggota, perangkat desa dan calon peserta seleksi perangkat desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kesugihan Bapak Drajad Suhardo, S.E Menyampaikan terimakasih atas kehadiran undangan ( Forkopincam ) BPD dan Tokoh masyarakat serta 6 Balon Perangkat Desa dalam acara Penetapan dan pembobotan nilai pendidikan dan Pengabdian Balon perangkat desa. Semoga berjalan lancar tidak menemui halangan apapun dan dapat menghasilkan perangkat yang baik dan mumpuni.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Purwodadi menambahkan bahwa seluruh calon yang ditetapkan adalah orang-orang terbaik yang dimiliki desa Kesugihan. Kita harus tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap dan mampu dengan amanat yang akan kita emban.

“Saya hanya menambahkan kepada calon perangkat desa yang dalam hal ini calon jabatan Kadus 2 dan Kaur TU, Umum agar siapapun nanti yang lolos seleksi dari tiap tahapan harus menunjukkan niat dan kinerja terbaik untuk ikut memajukan desa Kesugihan ini dan harus siap mengemban amanat.

Sementara itu ketua BPD berharap kepada seluruh peserta agar belajar sebelum melaksanakan ujian supaya mendapatkan nilai sesuai yang diinginkan, harapkan tidak ada perpecahan setelah proses seleksi perangkat desa berjalan dan supaya menghormati keputusan yang ada.

Sambutan Kapolsek Purwodadi
Mengucapkan selamat kepada 6 Calon perangkat desa yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pelaksana.
Menghimbau kepada tim pelaksana agar betul2 menguasai regulasi pelaksanaan pengisian perangkat desa, melaksanakan tahapan2 pelaksanaan penjaringan dengan baik dan benar, kepada tim seleksi agar independen baik apabila akan diuji sendiri maupun MoU dengan pihak ke III / LPK Pelaksanaan seleksi harus tegak lurus sesuai aturan maupun regulasi agar hasilnya sukses tanpa ekses.

Binmas Sek Purwodadi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments