Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriSAMBANG POS KAMLING, PATROLI POLSEK NGOMBOL

SAMBANG POS KAMLING, PATROLI POLSEK NGOMBOL

Untuk menjaga Kamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo tingkatkan Patroli malam hari di tempat – tempat rawan kejahatan. Rabu (09/03/2022)pukul 22.00 wib.

Patroli malam Polsek Ngombol Purworejo Polres Purworejo kali ini singgah di pos kamling yang berada di wilayah Desa Sumberjo Kecamatan Ngombol.

Sambang ke poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, anggota Polsek Ngombol yang melaksanakan Patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

Selain itu pula, selama giat sambang pos kamling anggota patroli Polsek Ngombol juga selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan wajib memakai masker dan selalu menjaga jarak, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi S.I.K M.M melalui
Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono S.Pd.I mengungkapkan bahwa, pelaksanaan kontrol poskamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah upaya Kepolisian khususnya Polsek Ngombol dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.
Bin Sek NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments