Home Tak Berkategori Wakapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Bayan bersama Komisi I...

Wakapolsek Bayan Hadiri Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Bayan bersama Komisi I DPRD Kab. Purworejo

0

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Wakapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah Iptu Abdul Aziz hadiri Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Bayan bersama Komisi I DPRD Kab. Purworejo yang bertempat di pendopo Kecamatan Bayan. Rabu (9/3/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Komisi I DPRD Kab Purworejo yaitu :
Ibu Hj. Tursiyati, Luhur Pambudi, ST, Bintoro S.Sos, M. Fakhrudin, Camat Bayan.Muharjono S.E, Danramil bayan diwakili Peltu M. Yasin, Waka Polsek Bayan Iptu Abdul Aziz, Ka Puskesmas Bayan diwakili Bidan Farida A.Md Keb, Koordinator PLKB.

Dalam sambutannya dari Ketua Komisi I DPRD Kab Purworejo Ibu Hj. Tursiyati menyampaikan bahwa DPRD dapat menyerap aspirasi rakyat melalui Kades dalam pembangunan di Desa.
Pengelolaan dana desa harus dilakukan sesuai perintah dari pusat. Komisi I DPRD masih membahas tentang Pemberhentian dan Pengangkatan perangkat desa dan pemerintah Desa yang melaksanakan masih dengan aturan yang lama.

Sambutan Waka Polsek Bayan Iptu Abdul Aziz bahwa akhir akhir ini sering terjadi tindak pidana di malam hari, dimohon kepada Kades dan Kalur untuk meningkatkan dan menggiatkan Pos Kamling dan diucapkan terima kasih bagi Desa maupun Kelurahan yang sudah aktif.
Restorative Justice adalah merupakan alternatif dalam sistem peradilan pidana dengan mengedepankan antara pelaku dengan korban dan masyarakat sebagai satu kesatuan untuk mencari solusi serta kembali kepada pola kehidupan yang lebih baik dalam masyarakat.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bms Sek Byn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version