Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Bener Pimpin Pengamanan Ops Pasar Minyak Goreng

Kapolsek Bener Pimpin Pengamanan Ops Pasar Minyak Goreng

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bertempat di lapangan Kec. Bener telah dilaksanakan Operasi pasar Minyak Goreng yang dilaksanakan Dinas KUKMP Kab. Purworejo, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung dari jam 08.00 wib sampai 10.00 wib tersebut dihadiri antar lain oleh Kadin KUKMP Kab. Purworejo (Gathot Suprapto, SH); Pengawasan Bapokting Dinas KUKMP Kab. Purworejo (Nanda Setyorini); Sub koordinator Pengendalian bahan Pokok Penting Dinas KUKMP Kab. Purworejo (Sugeng Prijadi) dan Camat Bener (Agus Widiyanto, SIP, M.Si)

Dalam giat Operasi pasar Minyak Goreng tersebut telah terjual sebanyak 1.200 liter minyak goreng merk Hemart dengan harga per liter Rp 14.000,-, untuk teknis operasi pasar, dari Dinas KUKMP menyediakan sebanyak 600 kupon, setiap kupon/konsumen mendapatkan jatah 2 liter (2 botol) minyak goreng.

Polsek Bener selaku pemangku tanggung jawab keamanan wilayah melaksanakan pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut.
Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bener Akp Setio Raharjo,S.H.,M.H beserta 3 anggota.
Disela sela pelaksanan pengamanan Kapolsek beserta anggota juga melaksanakan ops yustisi terhadap warga yang tidak mematuhi prokes sekaligus woro2 menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes.

Sek Bener

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments