Home Tak Berkategori Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dan Sampaikan Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dan Sampaikan Himbauan Prokes

0
3

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspureorejo.com – Guna untuk menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kedungpoh Polsek Loano Polres Purworejo secara rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Kedungpoh Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Jum’at 11/03/2022.

Dalam silaturahmi itu, Bhabinkamtibmas Bripka Sunarko menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbaun protokol kesehatan. Selain itu, menghimbau agar dapat berperan aktif dan mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami sangat berharap agar warga dapat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, agar menginformasikan apabila terjadi suatu permasalahan. sehingga permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan dengan baik,” pesan Bripka Dwi.

Ditempat terpisah Kapolsek Loano AKP Sarpan,SH.MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri.

“Maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi tersebut adalah untuk mengetahui situasi yang ada diwilayah hukum Polsek Loano secara umum dan secara khusus situasi yang ada di Desa Kedungpoh serta untuk mempererat kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Loano dan para warga untuk mununjang tugas dalam mengamankan desa dan situasi agar tetap selalu kondusif,” tuturnya.

Masih menurut Kapolsek Loano bahwasannya melalui kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas tersebut juga untuk sarana menyampaikan himbauan agar pamswakarsa dalam bentuk siskamling ditingkatkan, cepat, dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan serta segera lapor pada petugas, dan keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Loano supaya tetap terpelihara dan terjaga.

Polsek Loano.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.