Selasa, September 27, 2022

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Patroli Polsek Kutoarjo Polres Purwororejo antisipasi gangguan kamtibmas di titik titik rawan pusat kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kutoarjo antara lain Pertokoan pasar Kutoarjo pusat perbelanjaan, obyek vital, tempat ibadah dan antisipasi banjir dengan selalu mendeteksi dan mengecek depit air sungai jali yang di lakukan polsek Kutoarjo secara bersinggungan dan patroli bersama dengan Polsek Bayan (16/03/2022).

Kegiatan patroli Polsek Kutoarjo bersinggungan dengan Polsek Bayan merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya preventif guna cegah gangguan kamtibmas, kegiatan dengan sasaran obyek vital dan pelaksanaan himbaun patuhi prokes agar warga masyarakat dapat berperan dalam rangka bersatu lawan Covid-19 .

Dalam kegiatan patroli kita tidak hanya menyasar obyek vital kantor pemerintahan, bank, pasar tetapi juga sambangi komplek perumahan warga guna dialogis dengan warga kemungkinan ada permasalahan yang terjadi di sampaikan juga himbauan patuhi prokes.

Sementara secara terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Fahrurozi, SIK, MM. melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH. M.A.P menjelaskan kegiatan patroli Bersinggungan merupakan, untuk mencegak Gangguan Kamtibmas secara maksimal karena dilaksanan secara bersama sama sehingga hasil yang di harapkan akan lebih maksimal dan dimasa pandemi ini sasaran patroli lebih dimaksimalkan Ops Yustisi dan pembagian masker serta woro woro Protokol kesehatan hingga langkah patroli jaga kondusifitas kamtibmas sekaligus upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 varian omicron pungkasnya.

Binmas Sek. Kutoarjo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments