Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purwodadi Polres Purworejo Patroli berhenti di Pos Kamling Beri Himbauan Kamtibmas

Polsek Purwodadi Polres Purworejo Patroli berhenti di Pos Kamling Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.Com – Kanit Binmas bersama petugas jaga Polsek Purwodadi Polres Purworejo Aiptu Wawan Y bersama Bripka Beni Praseto, S.H patroli pada malam hari ini yakni berhenti di pos kamling desa Bragolan Kec. Purwodadi Kab. Purworejo, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Purwodadi menghimbau kepada petugas Kamling agar selalu berhati-hati dan selalu waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c ( curas, curat dan curanmor ) yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota Polsek berpesan agar petugas pos kamling mencatat nomor telepon Polsek Purwodadi hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang sedang istirahat pada malam hari.

Sekaligus menghimbau kepada petugas pos Kamling agar selalu patuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker serta mencuci tangan, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,”.

Binmas Purwodadi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments