Kamis, September 29, 2022
BerandaTak BerkategoriCegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Loano Lakukan Patroli Pada Hari Minggu

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Loano Lakukan Patroli Pada Hari Minggu

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Untuk mengantisipasi hal itu, Polsek Loano mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam-jam rawan khususnya pada hari Minggu. (27/04/2022)

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Riyono dengan dua orang anggota. Patroli kali ini untuk mengantisipasi adanya Tindak Kejahattan seperti curanmor dan curas terutama di lokasi pasar , pertokoan SPBU dan Lokasi Anjungan Mandiri Tunai (ATM) yang ada di wilayah hukum Polsek Loano.

“Pada hari Minggu dan jam-jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan. Kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan pencurian pencurian” terang Kapolresw AKBP Fahrurozi S.IK.MM melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan, SH.MH.

Kapolsek Loano AKP Sarpan SH.MH juga menerangkan, bahwa selain antisipasi curanmor dan curas, kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan tentram dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas pada hari Minggu.Pada kegiatan patroli tersebut petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dalam rangka memutus penyebaran covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif, terutama saat jam-jam rawan, diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, dengan demikian masyarakat yang berlibur merasa aman” tutup AKP Sarpan, SH.MH.

Polsek Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments