Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolres Purworejo pimpin kegiatan Silaturahmi Ormas/LSM dengan Polres Purworejo

Wakapolres Purworejo pimpin kegiatan Silaturahmi Ormas/LSM dengan Polres Purworejo

Purworejo – Kegiatan silaturahmi Ormas/LSM yang berada di Kab. Purworejo dengan Polres Purworejo telah dilaksanakan, kegiatan tersebut bertempat di Rupattama Polres Purworejo.(Selasa, 29/3/2022)

Kegiatan Silaturahmi yang mengambil tema “Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Purworejo” tersebut dipimpin Kapolres Purworejo yang diwakili oleh Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supiyanto, S.sos., M.H. yang didampingi oleh pejabat utama Polres Purworejo.

Hadir Ketua atau Pengurus Ormas/LSM yang berada di Kab. Purworejo antara lain, KNPI, PGN, PSHT, Kokam, Pagar Nusa, GNPP, GMPUR, Pemuda Pancasila, GMBI, Temperak dan Banser, yang kesemuanya berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kab. Purworejo.

Kegiatan tersebut setelah dibuka oleh Wakapolres diisi dengan forum diskusi, tanya jawab dan masukan baik dari peserta maupun dari Polres Purworejo.

Masing masing pengurus menanda tangani kesepakatan dan deklarasi bersama bersama antara lain berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghormati antar ormas di Purworejo, Menjalankan organisasi secara berdampingan tanpa ada permasalahan antara satu dengan yang lain, Mengedepankan Musyawarah kekeluargaan tanpa ada kekerasan apabila terjadi perselisihan antar Ormas/LSM dan Menjaga situasi kamtibmas diwilayah kab. Purworejo yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa semua Ormas/LSM yang berada di Kab. Purworejo diciptakan dengan tujuan menuju kearah kebaikan, yang akan mendukung situasi wilayah untuk menuju Kab. Purworejo yang lebih maju dan berkembang. pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments