Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Kapolsek Hadiri Pelantikan Kepala Desa

POLRES PURWOREJO – Kapolsek Purwodadi Akp Ujianto, S.E bersama jajaran Muspika menghadiri pelantikan perangkat Desa Kesugihan, di gedung Balai Desa Kesugihan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. Kamis siang (31/3/2022).

Pelantikan perangkat desa formasi Kadus II tersebut dilaksanakan yang sebelumnya didahului dengan seleksi dan penjaringan beberapa hari sebelumnya, yakni dengan hasil nilai tes tertulis, tes komputer dan tes pidato dan layak sebagai staf baru Pemdes Kesugihan.

Sambutan Kades Kesugihan mengucapkan selamat kepada perangkat yg baru dilantik dan semoga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.

Kedepan masih banyak tantangan dalam melayani masyarakat dan memajukan desa Kesugihan sehingga diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan dasar segabai abdi masyarakat dan negara.

Menyampaikan terimakasih kepada Panitia dan tim seleksi perangkat desa yang telah dengan baik lancar dan berhasil melaksanakan penjaringan perangkat desa dengan aman dan kondusif.

Sambutan Camat Purwodadi meucapan selamat kepada terlantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri pada lingkungan pemdes untuk melaksanakan tugas sesuai porsi dan tanggungjawabnya.

Pelayanan pemdes Kesugihan harus lebih optimal dan maksimal setelah bertambahnya perangkat desa yang lengkap sehingga masing2 sudah mempunyai porsi dan tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Kecamatan mendorong pembangunan dan inovasi desa melalui komunikasi dan kelompok-kelompok dalam menghasilkan dan meningkatkan ekonomi desa Kesugihan.

Kinerja pemdes terutama mengenai DD menjadi sorotan oleh KPK dan penegak hukum lainnya sehingga agar benar2 DD yang ada diberdayakan sesuai fungsi dan regulasinya.

Pengembangan potensi desa yang ada sebagai inovasi desa diwujudkan untuk kemajuan desa dan mengimbangi perkembangan daerah sebagai penambahan income desa.

Mendukung pemerintah untuk pencapaian vaksin dan tracing agar kedepan semakin menurun jumlah yg terkena Covid19 sehingga akan turun level dan segera kembali normal,.

Binmas Sek Purwodadi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments